Translate ( Please,select your language)

Senin, 26 Maret 2012

BBM akan Sambangi iPhone?

Amerika Serikat - Dibukanya lowongan developer aplikasi untuk platform iOS oleh Research In Motion (RIM), mengundang tanya publik. Apakah layanan BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir juga di iPhone?


Seperti diketahui, lowongan yang diposting di website RIM ini menyebutkan bahwa si pembesut BlackBerry sedang mencari developer dengan pengalaman membuat aplikasi untuk iPhone dan iPad.

Tak ayal, seperti dilansir Apple Insider, Senin (26/3/2012), banyak yang menduga semua aplikasi yang selama ini hanya hadir di smartphone dan tablet BlackBerry kemungkinan juga akan menyambangi gadget Apple terutama aplikasi BBM yang sangat populer di kalangan pengguna BlackBerry.


Namun juru bicara RIM segera membantah rumor tersebut. Ia mengonfirmasikan bahwa membangun aplikasi di platform iOS adalah bagian dari proyek BlackBerry Mobile Fusion.


"Agar BlackBerry Mobile Fusion bisa melakukan performa manajemen lebih baik untuk perangkat iOS, RIM akan mengembangkan on device client yang akan termasuk dalam bagian solusi keseluruhan," kata juru bicara tersebut. 


Mobile Fusion, software keamanan RIM yang diperkenalkan November 2011 silam ini bisa berjalan di iOS dan perangkat Android. Software tersebut ditujukan bagi konsumen di kalangan korporat dan untuk memperluas manajemen perangkat selain BlackBerry dan BlackBerry PlayBook. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar ( Jangan Tinggalkan Sampah ._.v )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...