Translate ( Please,select your language)

Selasa, 18 September 2012

Download AVG PC Tune Up 2012 Full With Serial Key





      Apa kabar sobat Trivinia?? Gw harap kalian semua baik-baik saja. Seneng bisa ngeblog lagi setelah mengerjakan Tugas yang menumpuk dan juga remedi yang menumpuk xD. sebenernya hari ini Gw bingung mau posting apaan, jadi akhirnya gw buka-buka file di jamban kompi dan gw nemu sesuatu, ya udah deh, langsung aja gw upload ke Mediafire, siapa tau berguna bagi sesuatu . Udah deh, segitu aja pembuka dari gw xD . Kita langsung lanjut ke jamban topik aja .
      Bagi kalian yang memiliki Kecepatan Start Up  komputer yang sangat lambat dan ingin Performa PC kalian meningkat Deras Tis, jangan kawatir ;), karena hari ini gw akan membagikan Software dari AVG yang berjudul Beranak dalam Jamban  AVG PC Tune Up 2012 (dengan Serial Key) . Setelah liat penampakan diatas pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan perangkat lunak yang satu ini, software ini jadi Utilities Favorit gw, soalnya banyak Fitur tambahan yang menguntungkan, Salah satunya Utilities ini bisa meningkatkan performa internet kita sob ._.)b
Untuk Tampilan, AVG Tune Up 2012 tidak berbeda dari versi 2011, hanya saja software ini lebih update dan Versi Updatenya di keluarkan di 2012. untuk OS, sepertinya software ini bisa berjalan di semua OS kecuali Vista (CMIIW, Gw cuma tes di Windows 7 Ultimate ._.)v )

Untuk Disk Requirements bisa dilihat di jamban  bawah ini (sorry hari ini gw suka pake kata Jamban karena mungkin sekarang mood gw ada di jamban xD ) :

Minimum system requirements
Processor   Intel Pentium 1.5 GHz or faster
Memory    64 MB of RAM
Hard disk free space (for installation)   50 MB
Recommended system requirements
Processor     Intel Pentium 1.5 GHz or faster
Memory   128 MB RAM
Hard disk free space (for installation)   250 MB

Nah, sekarang gw kasih liat penampakan yang kedua ._.)b :




Bagaimana? tertarik? kalo begitu silahkan kalian download Via Mediafire :
http://www.mediafire.com/?pvg30g6qwft6ka4

Untuk Password : trivinia.blogspot.com [huruf kecil semua eaa ;) ]

Sampai Jumpa pada postingan gw yang selanjutnya ._.)/ . Leave Comment Eeea44 ..
Penulis pun menjadi Al4y << (Soal Aljabar) ..
Hehehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar ( Jangan Tinggalkan Sampah ._.v )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...