Translate ( Please,select your language)

Senin, 02 April 2012

HTC Godok Pesaing iPod Touch


Taiwan - HTC sedang mencuri perhatian dengan smartphone quad-core HTC One X yang baru dirilisnya. Ada satu lagi perangkat terbaru HTC yang akan membuat penasaran publik, yakni pemutar musik pesaing iPod Touch.

Vendor asal Taiwan ini kabarnya sudah mendaftarkan perangkat terbarunya tersebut ke lembaga hak paten. Berdasarkan gambar yang disertakan dalam dokumen pengajuan paten, HTC kemungkinan besar membuat perangkat sejenis iPod Touch milik Apple.




Seperti dikutip dari International Business Times, Senin (2/4/2012), dokumen paten ini memperlihatkan sketsa perangkat layar sentuh dengan speaker di hampir sekujur tubuhnya, yakni bagian atas, bawah dan belakang.

Tak ayal, spekulasi pun kian menyeruak menyebut produk ini memang ditujukan untuk kepentingan hiburan dan multimedia seperti iPod Touch, ketimbang smartphone.

Sedikit berbeda dari iPod Touch, pada bagian belakang perangkat HTC ini selain terdapat kamera ada juga kickstand untuk menopang perangkat saat diletakkan di meja. Ukurannya layarnya diperkirakan lebih dari 4 inch dengan resolusi 720p, mengusung Android Ice Cream Sandwich dan terintegrasi dengan HTC Sense dan Beats Audio.

Hingga saat ini, iPod Touch memang belum punya tandingan serius. Jika sudah hadir nanti, perangkat ini disebut-sebut bisa menantang iPod Touch, sama halnya smartphone One X yang digembar-gemborkan bisa mengalahkan iPhone 4S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar ( Jangan Tinggalkan Sampah ._.v )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...