Translate ( Please,select your language)

Selasa, 06 November 2012

Inilah Harga Produksi Tablet Microsoft Surface

detail berita

CALIFORNIA - Laporan terbaru menunjukan harga produksi tablet Microsoft Surface. Melalui laporan itu menunjukan bahwa Microsoft memperoleh untung besar kala melego perangkat itu ke pasaran.

situs tersebut mengutip dari perusahaan penelitian IHS, Microsoft Surface versi 32GB hanya membutuhkan USD271 untuk memproduksinya. Sedangkan perusahaan melego perangkat tersebut dengan  banderol USD499 - harga sudah termasuk prosesor berbasis ARM NVIDIA Tegra 3.

Sementara itu, Samsung sendiri membesut sejumlah perangkat yang dibenamkan pada perangkat Surface, termasuk layar, memori dan baterai perangkat. Perusahaan asal Negeri Gingseng itu sendiri berkontibusi hampir setengah dari keseluruhan pembuatan tablet Surface atau sekira USD 137. 

Harga itu tidak termasuk Touch Cover, meski demikian IHS mengatakan, biaya tambahan untuk perangkat tersebut hanya menghabiskan USD16. Lebih murah ketimbang membeli aksesoris tambahan yang merogoh kocek USD120. 

Dengan pertimbangan demikian, membuat Touch Cover sangat menguntungkan bagi Microsoft, sayangnya tidak diketahui berapa harga produksi untuk membuat Type Cover.  Selain itu, artikel yang sama juga menunjukan Amazon Kindle Fire HD terbaru dilego perusahaan dengan banderol USD199. IHS mengatakan, harga produksi untuk perangkat tersebut menelan USD165, dengan begitu menunjukan bahwa membuat perangkat Microsoft Surface lebih menguntungkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar ( Jangan Tinggalkan Sampah ._.v )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...