Translate ( Please,select your language)

Senin, 05 November 2012

Demi iPad Mini, Orang Indonesia Rela Menyebrang ke Singapura


Jakarta - iPad Mini memang belum resmi masuk Indonesia. Alhasil, ketika keinginan untuk segera memiliki gadget anyar Apple sudah tak tertahankan, tak jarang ada yang sampai rela berburu ke negara tetangga, seperti Singapura.

Seperti diketahui, Negeri Singa selalu menjadi negara yang masuk dalam gelombang pertama penjualan produk Apple terbaru. Jarak yang dekat dan tiket pesawat yang tak terlalu mahal, membuat para fans berat gadget Apple tak sungkan menyeberang hingga ke Singapura.




"Saya datang dari Indonesia khusus untuk mendapatkan iPad Mini. Ini yang saya butuhkan. Saya pikir dengan ukuran yang lebih kecil ini ukuran terbaik, saya bisa menggunakannya ke mana pun," kata Harry Soeria, kepada Channel News Asia, Senin (5/11/2012).

Pesona produk Apple memang masih berkilau di balik segala pro dan kontranya. Buktinya, di Singapura tablet ini langsung ludes dalam waktu 3 jam saja. Banyak orang yang sudah mengantre sebelum toko ini dibuka pada pukul 8 pagi.

 Saat menghampiri salah satu Apple Premium Reseller di pusat perbelanjaan Wheelock, Orchard Road, penjaga tokonya sudah mewanti-wanti bahwa iPad Mini sudah ludes terjual.

"Anda sangat terlambat, tuan. Karena barangnya (iPad Mini) sudah habis sejak pagi tadi," kata wanita penjaga toko tersebut sambil tersenyum.

Saat ditanya kapan iPad Mini akan kembali memasukkan kembali ke toko, dia tidak menjawab kapan pastinya. Namun memang, tablet ini hanya hadir dalam versi WiFi, sedangkan untuk versi WiFi + 3G akhir bulan November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar ( Jangan Tinggalkan Sampah ._.v )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...