Translate ( Please,select your language)

Minggu, 02 September 2012

Samsung: Windows Phone Bisa Sesukses Android


Berlin - Kemunculan Ativ S membuat Samsung menjadi vendor pertama yang memperkenalkan smartphone Windows Phone 8. Dari pertama kali kehadirannya, Samsung menjadi salah satu vendor pendukung OS Windows Phone.

Sampai saat ini, pangsa pasar Windows Phone masih terhitung kecil dibandingkan para pesaing utamanya. Namun dinilai, Windows Phone tetap punya potensi untuk menuai popularitas seperti Android yang melesat saat ini.

"Android sendiri kan juga butuh waktu tahunan untuk bisa sukses seperti sekarang ini. Windows Phone saya kira juga punya potensi yang sama," tutur Fabiant Kayatmo, Product Marketing Manager Samsung Indonesia di Berlin.

Fabiant menilai Windows Phone cukup bagus, misalnya dari sisi user interface. Namun beberapa kendala masih menghadang, seperti masalah edukasi pasar.

"Masih banyak yang belum tahu bagaimana memakai Windows Phone. Dari sisi aplikasi juga masih kalah banyak dari Android," tambah Kayatmo.

Ia menambahkan, handset Windows Phone 7 yang tidak bisa diupdate ke Windows 8 juga menjadi masalah tersendiri. Orang pun lebih memilih menunggu handset Windows 8 ketimbang membeli ponsel Windows Phone 7.

Lalu akankah Samsung menghadirkan ponsel Ativ S ke Indonesia? Fabiant mengaku masih belum bisa memastikannya, walaupun kemungkinannya tetap ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar ( Jangan Tinggalkan Sampah ._.v )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...