Translate ( Please,select your language)

Rabu, 18 Juli 2012

Sejarah Singkat Blogger

Sejarah singkat blogger,blogger,sejarah blogger,Blogger historyEvan Williams dan Meg Hourihan adalah dua tokoh pendiri perusahaan Pyra Labs. Produk pertama dari perusahaan Pyra Labs bernama "Pyra". Pyra merupakan sebuah Aplikasi Web yang menggabungkan project manager, contact manager, dan to-do list. Pada tahun 1999, dasar-dasar Pyra di reporpuse menjadi sebuah in-house tool menjadi "Blogger". Blogger secara resmi diluncurkan oleh Pyra Labs pada tanggal 23 Agustus 1999.
Pada bulan Februari 2003, Pyra Labs di akusisi Oleh Google. Pada bulan Oktober 2004, Evan Williams sebagai salah satu pendiri Pyra Labs atau Pyra Labs' co-founder, meninggalkan Google. Pada tahun yang sama, tahun 2004, Google membeli Picasa. Google membeli Picasa untuk memungkinkan pengguna untuk mengirim foto atau gambar yang mereka miliki untuk di simpan ke blog mereka.
Pada tanggal 9 Mei 2004, Blogger memperkenalkan desain ulang utama mereka, Blogger menambahkan fitur seperti web standar -compliant template, halaman arsip individu untuk posting, komentar, dan
posting dengan email. Selanjutnya, pada tanggal 14 Agustus 2006, Blogger meluncurkan versi terbaru dalam bentuk versi beta, dengan nama kode "invader", bersamaan dengan rilis emas (the gold release) mereka. Hal ini membuat pengguna bermigrasi ke server Google dan medapatkan beberapa fitur baru, termasuk bahasa antarmuka dalam bahasa Perancis, bahasa Italia, bahasa Jerman dan bahasa Spanyol. Pada bulan Desember 2006, versi baru dari Blogger dibawa keluar dari versi beta. Kemudian, pada bulan Mei 2007, Blogger telah benar-benar pindah ke Google server yang dioperasikan. Blogger menempati peringkat 16 pada daftar top 50 domain dalam kategori jumlah pengunjung unik atau unique visitors di tahun 2007.
Sejarah singkat blogger ini di petik dari website Wikipedia yang berbahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar ( Jangan Tinggalkan Sampah ._.v )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...