Translate ( Please,select your language)

Minggu, 08 Juli 2012

CEO Hulu Jadi Kandidat Kuat Bos Baru Yahoo


Jakarta - Pasca mundurnya Scot Thompson dari tampuk kepemimpinan, Yahoo terus berburu CEO permanen. Salah satu yang dijagokan untuk menjadi bos baru adalah Chief Executive Hulu, Jason Kilar.

Kilar menjadi satu dari beberapa lawan yang memperebutkan posisi tersebut di mana akan berkompetisi dengan CEO interim Yahoo, Ross Levinsohn. Dilansir dari LATimes, Sabtu (7/6/2012), kabar itu berasal dari sumber yang mengetahui masalah tersebut namun enggan disebutkan namanya.

Siapakah Kilar sendiri? Sosok ini pernah memperkuat perusahaan Amazon.com dan Walt Disney Co sebelum akhirnya menjadi CEO Hulu.

Atas campur Kilar dan timnya, Hulu sukses menjadi situs video online populer di Amerika Serikat. Menurut data dari comScore, Hulu berhasil mendulang hampir 26 juta viewer. Juru bicara Yahoo menolak berkomentar mengenai hal itu. 

Namun siapapun yang nanti akan menjadi pemimpin Yahoo bakal menghadapi banyak tantangan. Persaingan arena iklan online memang makin sengit. Selain Yahoo, perusahaan raksasa lain yang berebut 'kue' di sini adalah Google Inc. dan Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar ( Jangan Tinggalkan Sampah ._.v )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...