Translate ( Please,select your language)

Minggu, 01 Juli 2012

6 Tempat Terbaik Nonton Kembang Api di Empat Juli


Sebuah pertemuan teman-teman dan di luar rumah keluarga, sekitar barbekyu , melainkan landasan penting dari setiap perayaan Keempat Juli. Tentu saja, ada satu hal yang mencolok absen dari daftar sebelumnya: Fireworks.
Tergantung pada negara, kembang api terbaik mungkin sekali di halaman Anda sendiri atau lingkungan.Untuk benar-benar monumental, namun Anda harus mengunjungi salah satu acara puncak.


1. Boston, Massachusetts

boston pops kembang api foto
Salah satu tempat terbaik untuk menonton perayaan Hari Kemerdekaan adalah di kota yang memulai semuanya. The Boston Pops Fireworks Spektakuler membawa 200.000 penonton ke tepi Sungai Charles untuk sebuah acara yang juga mencakup-tidak mengejutkan-sejumlah pertunjukan musik juga.

2. New York, New York

new york foto kembang api
Para Keempat Macy Juli Fireworks datang diluncurkan dari Hudson River-di New York City, mendapat anggukan untuk menjadi salah satu menampilkan terbesar di mana saja. Acara ini dilaporkan menggunakan £ 75.000 kembang api-tiga kali sebanyak acara besar lainnya.

3. New Orleans, Louisiana

The Go-4 di Sungai perayaan di New Orleans, Louisiana adalah pesta tepi sungai yang hanya Big Easy bisa melakukan. Perayaan berujung pada pertunjukan kembang api dijuluki "Barges Duel" di mana dua platform mengambang mencoba mengalahkan satu sama lain.

4. Addison, Texas

kaboom kota foto
Setiap tahun Addison, Texas menempatkan pada layar telah tepat bernama " Kaboom Kota . "Pertunjukan kembang api 30 menit disertai dengan pertunjukan musik dan pertunjukan udara.

5. Lake Tahoe, California

danau tahoe kembang api foto
The Lights di Danau pertunjukan kembang api di Danau Tahoe, California telah dinilai salah satu dari lima besar di negeri ini oleh American Association kembang api. Acara tersebut menampilkan serangkaian unik, kustom, kembang api ditembakkan dalam kombinasi yang tidak dapat dilihat di tempat lain.

6. Seabright Beach, Santa Cruz, California

seabright pantai santa cruz kembang api foto
Jika Anda sedang mencari sebuah pertunjukan kembang api yang bersifat lebih santai dan petualang daripada menampilkan profesional yang tercantum di atas, pertemuan tahunan Seabright Pantai di Santa Cruz, California adalah acara untuk Anda. Ini adalah peristiwa membawa-anda-sendiri-kembang api sepenuhnya tidak diatur di mana puluhan keluarga meluncurkan koleksi mereka sendiri di luar urutan, langsung dari pantai. Hasilnya adalah Keempat visceral pengalaman Juli bahwa tidak dapat mengalahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar ( Jangan Tinggalkan Sampah ._.v )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...