Translate ( Please,select your language)

Rabu, 09 Mei 2012

Bahan Bakar Bocor, Suzuki Tarik Sejuta Swift


Tokyo - Kabar mengejutkan datang dari Suzuki Motor Corp. Pabrikan mobil asal Jepang ini dikabarkan harus menarik lebih dari sejuta Suzuki Swift karena ditengarai memiliki cacat bawaan yang dapat menyebabkan bahan bakar bocor.








Dilansir Rushlane, Rabu (9/5/2012) Suzuki mengumumkan akan menarik (recall) sekitar 1.090.000 mobil Suzuki Swift dari seluruh dunia karena adanya cacat produksi.

Cacat ini dapat menyebabkan bahan bakar tumpah yang pada akhirnya harus diperbaiki.

Suzuki Swift yang ditarik adalah Suzuki Swift yang diproduksi antara September 2010 sampai April 2012. Cacat sendiri memerlukan perbaikan untuk menghindari masalah.

Sebagian besar mobil bermodel hatchback ini yangg ditarik adalah kendaraan yang berada di Jepang dengan jumlah hingga 55.146 unit.

Sedangkan 53.801 unit diekspor ke negara-negara seperti Meksiko, Australia dan negara Eropa lainnya. Sementara Suzuki Swift produksi India dilaporkan tidak terkena recall.

Cacat pada mobil ini terjadi di selang karet bahan bakar yang ditenggarai dapat menyebabkan kebocoran bensin. Empat kasus kebocoran bahan bakar telah dilaporkan dan membuat Suzuki harus mengambil tindakan meski laporan yang diterima tidak menyebabkan luka dan jatuh korban.

Suzuki Swift sendiri diproduksi dalam 7 pabrik di seluruh dunia dan dijual di 100 negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar ( Jangan Tinggalkan Sampah ._.v )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...